Beberapa Kejadian Gokil Saat Ikuti Lomba

Beberapa Kejadian Gokil Saat Ikuti Lomba

Tidak lazim. Seorang pemain murai batu memandikan gaconya menggunakan semprotan. Keren.

Pernah tidak, Anda kecewa dan merasa “gokil” saat lomba, seperti beberapa hal berikut ini:

Baca juga: Serba-serbi Lomba, Menunggu Sesi Sambil Tidur

  1. Gaco Anda terpantau kerja maksimal, dan juga telah dipantau juri, tapi kok meleset, yang koncer malah burung di sebelahnya! Nasib.
  2. Dari luar pagar, gaco Anda bongkar materi, tapi pas tidak ada juri di bawahnya, hadwuh!
  3. Gaco Anda bongkar materi andalan dan dahsyat, tapi yang dapat nilai 38 justru di sebelahnya, piye jal?
  4. Anda atau teman Anda juara, tapi begitu isi amplop dibuka, kok nominalnya hanya bertambah sedikit dari uang pendaftaran, padahal jumlah peserta cukup banyak! Sabar boss.
  5. Anda termasuk peserta yang disiplin waktu, datang tepat sesuai undangan lomba/latpres, misal datang di lokasi jam 10, padahal lomba baru dimulai 2 hingga 3 jam kemudian! Keren lek.
  6. Jauh-jauh hari daftar lomba, tapi begitu hari H, gaco Anda mabung atau tidak kondisi, sementara mau mengembalikan tiket dan berharap uang pendaftaran bisa kembali, ternyata aturan panitia tidak membolehkannya! Kapok.
  7. Anda sudah terlanjur daftar di katakanlah 3 kelas, tapi begitu main di kelas pertama, Anda kecewa dengan penjurian. Mau pulang eman uang melayang, mau lanjut rugi waktu dan kasihan burung kalau penilaiannya masih dianggap kurang profesional. Bingung tho boss!
  8. Karena diburu oleh waktu, penjurian yang mestinya bisa sampai 15 menit, lah kok hanya tidak lebih dari 5 menit? Patas.
  9. Benar bahwa gaco Anda juara, tapi semua orang tahu, kalau sebenarnya kurang layak, misal mbayiek pada cendet, mbagong pada kacer, nebok, nabrak ruji parah, dan seterusnya, tapi justru dapat koncer. Seorang teman sampai malu mau ambil gaconya dari gantangan, entah Anda? Hehehe.
  10. Anda punya cerita dan kejadian gokil lain? Mungkin masih banyak yang belum terekam di artikel ini berdasarkan pengalaman masing-masing pemain. (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *