Bupati Cup 4 Ngawi: Cendet Mandala Menggila

Bupati Cup 4 Ngawi: Cendet Mandala Menggila

Om Adi/Ronni bersama tim, Panglima SF Ponorogo

Cendet Mandala milik om Adi/Ronni mengukir prestasi gemilang di even nasional bertajuk Perang Bintang Bupati Cup 4 Ngawi, pada Minggu (6/10/2019).

Mandala nyaris nyeri, setelah berakhir dramatis di sesi ke 2,  karena kalah tos dengan cendet Boomerang milik om Nugroho.

“Sesi pertama, Mandala koncer A mutlak. Sementara sesi kedua, perolehan bendara A sama dengan Boomerang, sehingga kami pun secara fair mengakui kalah tos”, tutur om Ronni saat dihubungi lewat telpon.

Mandala harus puas di posisi juara 1 dan 2.

Meski demikian, kesuksesan Mandala yang memang telah langganan juara di berbagai even sejak di pemilik sebelumnya, Cak Rahman Hidayat Jogja, kini di juragan barunya, om Adi/Ronni, justru semakin menggila dan stabil.

Baca juga: Cendet Tornado Juara di Piala Raja, Wani Piro?

Bagaimana tidak, menjadi juara di even nasional, full gantangan, 72 peserta, Mandala juara 1 dan 2, jelas itu merupakan prestasi yang membanggakan. Om Ronni tampak selalu mengucap syukur atas capaian ini.

Bupati Cup 4 Ngawi: Cendet Mandala Menggila

Suasana kelas cendet full gantangan, 72 peserta, di Perang Bintang Bupati Cup 4 Ngawi

Kelebihan Mandala ada pada penguasaan materinya yang variatif disertai volume yang mumpuni, serta durasi kerja yang kuat hingga akhir penilaian. Materi andalannya, yang jarang dimiliki cendet lain adalah lampiran, ditambah gereja, jangkrik, walang, LB, dan lain-lain.

Mendengar capaian prestasi Mandala, Cak Dayat juga merasa ikut senang. Sebab, Mandala yang sudah sejak lama bersamanya, ternyata mau beradaptasi di lingkungan dan juragan barunya, om Adi/Ronni di Ponorogo.

Selamat dan sukses untuk Mandala dan tim Panglima SF, ya boss! (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *