Cendet Champions: Raja Tikung 46 Tampil Stabil

Cendet Champions: Raja Tikung 46 Tampil Stabil

Om Kelik (kanan) dan Om Bintang (kiri) bersama cendet Raja Tikung 46

Even Rajawali Indonesia feat Penny Jaya yang bertajuk Cendet Champions pada Minggu, 11 Oktober 2020, menjadi ajang kompetisi yang seru antar cendet-cendet papan atas yang ada di Jogja dan sekitarnya.

Di ajang itu, cendet Raja Tikung 46 milik om Kelik Haryadi menjadi idola baru, dengan berhasil main stabil. Raja Tikung 46 menjuarai kelas utama sebagai juara 1 (36 G), juara 3 (25 G), juara 7 (losgan), dan kembali lagi juara 1 di kelas BOB.

Om Kelik, yang merupakan anggota tim Gerobag SF, merasa bersyukur atas capaian yang diraih gaco andalannya itu. Cendet Raja Tikung 46, meski belum lama dipegang om Kelik, namun memberikan penampilan yang prima, tampil maksimal, dan terbilang stabil.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Cendet Raja Tikung 46 mencuri perhatian para hakim lapangan karena durasi kerja yang bagus, bongkar materi, terutama materi andalannya gereja dan sogok ontong, show indah, dan power yang cukup.

Saat dikonfirmasi Media Bosskicau, apakah Raja Tikung 46 mendapat penawaran dari pemain lain, seketika om Kelik membenarkannya.

Ditawar berapa? “Rahasia”, jawabnya sambil tertawa hahaha.

Baca juga: Humor Segar, Burung Beo Si Ucok Melawan Preman

Ke depan, masih banyak even menanti. Dan om Kelik bersama Raja Tikung 46 serta tim Gerobag SF, siap mengikutinya. Sukses om. (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *