Cendet Naik Tahta: Total 10 Kelas di Kandidat Cup I

Cendet Naik Tahta: 10 Kelas di Kandidat Cup I
Brosur Kandidat Cup I

Sudah siap menyambut tahun baru 2022? Apa rencana liburan di bulan Januari? Bagi pecinta burung kontes, siapkan gaco Anda, dengan mengikuti lomba burung bertajuk Kandidat Cup I di Ponorogo, tanggal 9 Januari 2022.

Even Kandidat Cup I disponsori oleh om Arik Kandidat, seorang pengusaha Hanphone yang sukses, juga pemain dan memiliki banyak banyak gaco, seperti cendet, kacer, murai batu, kenari, dan lain sebagainya.

Om Arik, pangilan akrabnya, selama ini dikenal sebagai pemain yang tidak hanya ikut berkompetisi di dalam kota, tapi ia juga sering melakukan perjalanan ke luar kota di berbagai lintas EO. Gaconya pun sering langganan juara.

Namun kali ini, om Arik  mengundang para pemain dari berbagai daerah untuk ikut berkompetisi sehat di even Kandidat Cup I, yang akan dikawal oleh tim juri dari BnR Jatim. Yuk, siapkan gaco terbaik Anda boss!

Harga tiket bervariasi, mulai dari 1 juta, 500, 300, 200, 100, 80, 50. Dan yang menariknya lagi, di even ini, kelas cendet naik tahta, masuk di kelas utama tiket 1 juta. Total kelas cendet bahkan mencapai 10 kelas. Bagaimana? Gasss yuk!

Untuk kenal lebih dekat dengan Om Arik, bisa kunjungi, dan ikuti melaui instagram: KandidatSingleFighter serta like dan subcribe Youtube Channel: Kandidat Sf Chanel.

Lihat juga Kopdar Konslet 2022: Dhetha Feat NZR Jogja

, ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *