Cendet Tornado Juara di Piala Raja, Wani Piro?

Cendet Tornado Setelah Juara di Piala Raja, Wani Piro?

Om Rosyid berpose dengan cendet Tornado setelah juara di Piala Raja 2019

Efek Piala Raja 2019 masih terus menggema. Gaco yang koncer di ajang bergengsi ini, piala dunianya burung, mulai dilirik oleh calon pembeli, par abos, dan pemain lain.

Di antara gaco yang beruntung tersebut ada cendet Tornado, milik om Haji Rosyid Semarang, yang meraih juara 2 di kelas Sekar Kedaton C. Tornado bersaing ketat dengan cendet Top Speed di posisi puncak, juara 1.

Baca juga: Piala raja 2019: MB Jenderal Juara 1 secara Dramatis

Sepuluh nominasi terbaik di kelas Sekar Kedaton C merupakan spesial komunitas dari Cendeter Indonesia. Meski demikian, pemilihan juara tetap secara fair. Dan hasilnya, sebagaimana diumumkan di daftar kejuaraan, yaitu Top Speed, Tornado, Gundala, Bramasta, MM, Panji Ningrat, RR, Bledex, Messi, dan Sinyal.

Saat dihubungi media Bosskicau, Ji Rosyid, pangilan akrabnya, mengaku hingga kini Tornado masih terus dalam pantauan orang. Tentu, juga disertai oleh tawaran yang lumayan menggiurkan.

Mau tahu berapa tawaran terakhir?

“Antara 20-30 juta”, jawabnya singkat.

Harga tawar ini sebenarnya tidak terlalu fantastis untuk ukuran gaco yang juara di Piala Raja. Hanya saja, setelah even akbar itu, menurut Ji Rosyid, respons orang semakin intensif dan banyak yang bertanya penasaran.

Tornado yang kalau main ngotot, tipe roll speed, tetapi memiliki materi andalan gereja, LB, JK, kenari, dan kapas tembak itu akan terus ada orang yang pantau pada even-even berikutnya. Semoga, akan indah pada waktunya ya, Ji Rosyid. (86).

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *