Heboh dan Viral, Lomba Kenari Tanpa Jeruji

Viral Lomba Kenari Tanpa Jeruji

Andy Hoo dan kenarinya yang tanpa jeruji

Media sosial sempat dihebohkan  kenari gacor yang mengikuti lomba, namun menggunakan sangkar tanpa jeruji. Kenari itu milik om Andy Hoo.

Untuk mengetahui atraksi kenari berwarna kuning polos milik om Andy Hoo itu, kita bisa mencarinya di youtube, dengan menggunakan keyword (kata kunci) “kenari tanpa ruji” atau “kenari Andy Hoo”. Kenari ini terakhir main di even Mahakarya Borobudur beberapa hari lalu.

Di ajang lomba bergengsi tersebut, kenari tanpa jeruji menyedot perhatian penonton dan pemain lain. Saat di dalam arena lomba, sebelum dinaikkan, terlihat di video, banyak orang yang mengambil gambar dan video.

Baca juga: Wahai Para Juri Penilai, Apa Maumu?

Menariknya, kenari tanpa jeruji meski sedikit terlihat agak panik, terganggu dengan keramaian, tetapi masih berdiri tegak di tangkringan, tidak terbang keluar sangkar hingga naik ke gantangan.

Penonton pun teperangah. Kenari tanpa jeruji main bagus, durasi panjang, gayanya juga mempesona.

Hanya saja, jelang akhir penjurian, terlihat terbang.

Sudah pasti gugur di penilaian. Sepertinya terganggu dan takut kepada keramaian penonton yang ekspresif melihat kenari unik dan langka.

Namun demikian, meski tidak jadi juara, kenari tanpa jeruji tetap istimewah. Ia mampu menghipnotis perhatian kicau mania.

Lalu, bagaimana nasibnya, setelah lepas terbang? Rupanya ia jinak, dan seketika bisa ditangkap kembali dengan sangat mudah oleh pemiliknya.

Kenari yang dikondisikan jinak, apalagi rawatan lama sejak anakan, bisa jadi akan seperti milik om Andy Hoo. Apakah Anda tertarik juga mencobanya? (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *