Latber Modalan: Ada Kenari Nyaris Transaksi!

Latber Modalan: Ada Kenari Nyaris Transaksi!

Kenari std kecil gantangan nomor 25 juara 1 di Latber KM. Modalan, Jogja

Latber rutin di KM. Modalan, Sabtu (4/1/2019), berlangsung lancar, meski cuaca agak mendung. Tapi di Latber kali ini, ada yang berbeda dan menarik perhatian. Apa itu?

Di kelas kenari standar kecil bursa, nyaris transaksi. Seorang penonton, yang rupanya ia juri dan bos EO di Jogja, sempat menawar 1,5 juta untuk yang juara 1, gantangan nomor 25.

Namun oleh pemiliknya belum siap dilepas, jika tidak memenuhi angka maksimal bursa, yaitu 2,5 juta.

Saat dikonfirmasi media Bosskicau, kenari itu rupanya baru beli juga, sehingga pemiliknya masih senang alias eman.

Lalu apa istimewanya? Menurut beberapa penonton yang mengamati dari dekat, ada pada gayanya yang “geleng-geleng” saat berkicau, dan powernya yang cukup untuk lomba. Sementara durasi standart.

Baca juga: Kacer Seharga 150 Juta Hilang di Bagasi Pesawat

Uji coba berikutnya, kenari itu kembali main di sesi B, non-bursa, gantangan nomor 04. Kerjanya tidak sebagus saat main di kelas bursa. Tim juri memberi koncer juara 2. Namun untuk gaya dan power tetap memikat.

Sampai berita ini ditayangkan, Bosskicau belum memperoleh info, apakah kenari yang sempat juara 1 itu jadi transaksi atau tidak.

Jika Anda penasaran dan sedang mencari gaco kenari, silahkan cari tahu, di Latber Modalan tadi. Atau Anda juga minat gantang untuk ikut kelas bursa, datanglah setiap hari Rabu dan Sabtu sore ke KM. Modalan. (86)

One Response

  1. Dhiyanata (Wiedjaya LBF - DGT TEAM) Reply

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *