Lomba Piala Raja 2020, Ditunda ke Tahun 2021

Lomba Piala Raja 2020, Ditunda ke Tahun 2021

Piala Raja 2020 ditunda ke tahun 2021

Gelaran akbar Piala Raja yang sejatinya diselenggarakan pada 11 Oktober 2020, ditunda ke tahun 2021. Mengapa ditunda? Karena situasi Covid-19.

Dalam release yang dikeluarkan atas nama PBI Pusat, sebagaimana tersebar di banyak media sosial, penyelenggaraan “Piala Dunia-nya” lomba burung tahun ini (2020) dengan berat hati ditiadakan, setelah melakukan koordinasi dengan Pemda DIY, dan lembaga-lembaga lain yang memiliki otoritas.

Baca juga Cendet Champions: Raja Tikung 46 Tampil Stabil

Berikut ini isi release-nya.

Assalamualaikum.wr.wb.. Selamat pagii..

Salam Lestari…
Kami mewakili keluarga besar PBI … khususnya PBI Cab Bantul dan PBI Pengda Jateng DIY mohon maaf yg sebesar besarnya kepada seluruh kicaumania se Indonesia, bahwa Hasil koordinasi kami dg Pemda DIY dan Lembaga yg mempunyai Otoritas Perijinan Penyelenggaraan Even di DIY.. Untuk tahun 2020 ini kami TIDAK BISA menyelenggarakan even Kolosal lomba burung PIALA RAJA dikarenakan situasi yg belum memungkinkan dikarenakan adanya wabah Pandemi Covid 19.. utk itu sekali lagi kami mohon maaf yg sebesar besarnya.. dan insyaAllah di th 2021 setelah Pandemi Covid 19 berakhir kita bertemu lagi dieven even khusunya di Yogyakarta dan di wilayah lain di seluruh Indonesia…sekali lagi kami mohon maaf dan terima kasih..
Wassalam.wr.wb

TTD
Ketua Umum PBI Pusat

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *