Love Bird “Utun” Juara Hattrick di Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri

Love Bird “Utun” Juara Hatrick di Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri

Love Bird Utun yang juara hattrick

Lover Bird (LB) yang bernama Utun, amunisi baru milik om Agung Mahadewa Sumenep, menjadi pusat perhatian penonton di ajang lomba bergengsi, Piala Sri Aji Joyoboyo, Kediri, Minggu (11/8/2019).

LB Utun menjuarai hattrick (1, 1, 1) di tiga kelas sekaligus, yaitu kelas Love Bird A Kelud, Love Bird B Ubalan, dan Love Bird C Bintang PBI.

Utun tampil mempesona, sehingga membuat penonton terhibur, dan juri memantapkan untuk memilihnya menjadi yang terbaik. Tidak hanya rajin ngekek, Utun memiliki nafas panjang. Sekali narik 1 hingga 2 menit.

Hal itu dibenarkan oleh angota tim Mahadewa Sumenep, om Rian Bulong, saat dikonfirmasi oleh media Boss Kicau.

”Iya ini gaco baru, tidak lepas dari 1 hingga 2 menit sekali tarik”, tutur om Rian.

Utun bersaing ketat dengan LB lain yang secara bergantian menempati posisi lima besar. Di kelas Love Bird A Kelud, juara 2 dan seterusnya diraih oleh Saviola (Faizin D.M), Avatar (H. Ulum), Marsha (H. David Kartini), dan Barkis (Rizky RNB).

Baca juga: Murai Batu “Bintang Timur” Juara di KM. Pasthy

Lalu di kelas Love Bird B Ubalan, juara 2 dan seterusnya diraih oleh Avatar (H. Ulum), Jannah (Mr. Agus), Nuklir (Aris Exelen), dan Barkis (Rizky RNB).

Berikutnya di kelas Love Bird C Bintang PBI, juara 2 dan seterusnya diraih oleh Saviola (Faizin D.M), Marsha (H. David Kartini), Avatar (H. Ulum), dan Montox (Gilbery).

Love Bird “Utun” Juara Hatrick di Piala Sri Aji Joyoboyo Kediri

Om Agung, bos Mahadewa Sumenep (tengah)

Om Agung, bos Mahadewa terlihat senang, sumringah, dan puas melihat penampilan Utun. Rupanya, selain Utun, di kelas lain milik Mahadewa Sumenep juga koncer, yaitu Murai Batu “Pitersan” juara 3, 4, dan 6, yang main perdana setelah menuntaskan masa mabung.

Selamat, sukses terus LB Utun, dan Mahadewa Sumenep. (38)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *