Menggalang Donasi untuk Kesembuhan Mblembong

Menggalang Donasi untuk Kesembuhan Mblembong

Kotak donasi untuk Mblembong di KM. Modalan

Gelaran Latber, Latpres, serta Lomba di Jogja dan sekitarnya dalam beberapa minggu terakhir menggalang solidaritas untuk kesembuhan Mblembong yang sedang berbaring di rumah sakit (RS).

Mblembong merupakan kicau mania yang telah lama melintang sebagai pemain, dan aktif menghadiri lomba di berbagai even, baik lokal, regional, maupun nasional.

Ia merupakan anggota Monjali BC Jogja.

Media Bosskicau memantau beberapa EO dan tempat gantangan yang secara khusus menggalang donasi untuk Mblembong. Di antaranya New Pos Jakal Sengkan (10/1/2020), KM. Modalan (8/1/2020), HG. Brother (8/1/2020), dan lain-lain.

Baca juga: WCB, Pemersatu Komunitas Cendet di Wonosobo

Selain EO dan penyelenggara gantangan, donasi untuk Mblembong digalang melalui kotak yang tersedia di sejumlah tempat gantangan, maupun datang langsung ke RS, seperti yang dilakukan oleh Cak Nur beserta teman-temannya atas nama Gerobag SF, beberapa waktu lalu.

Menggalang Donasi untuk Kesembuhan Mblembong

Perwakilan Gerobag SF menjenguk Mblembong, dari kiri ke kanan: om Omesh, cak Nur, cak Dayat, om Ari

Bagi kicau mania se-nusantara yang hendak berdonasi dan membantu meringankan beban biaya untuk proses kesembuhan Mblembong, bisa hubungi atau koordinasi dengan penyelenggara gantangan di Jogja, atau langsung hubungi kontak person om Timbul 085725652193.

Atas nama Media Bosskicau, semoga om Mblembong lekas sehat, dan pulih kembali. (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *