New KKM: Cendet Pancasona dan Dealova Juara

New KKM: Cendet Pancasona dan Dealova Juara

Suasaca penjurian kelas cendet di New KKM

Latpres New KKM (Kuroboyo Kicau Mania), Jumat, 18 Oktober 2019, berlangsung meriah. Di antara yang terlihat ramai, berdasarkan pantauan media Bosskicau adalah kelas cendet.

Sebagaimana di BKM, ramainnya kelas cendet juga menular ke lapangan lain, dalam hal ini New KKM. Tentu, ini perkembangan yang sangat baik.

Ari Tekle PMBS, ketua New KKM menanggapi positif dan berterimakasih atas kehadiaran cendeters Jogja. “Terima kasih khususnya untuk kawan-kawan cendeters Bansel (Bantul selatan), kelas cendet mantap dan tetap setabil, selalu semangat, dan ramaikan terus kelas cendet”, tutur om Ari.

Adapun juara di kelas cendet A pada Latpres kemarin, yang juga merupakan Road to IKC Cup 3, adalah cendet Pancasona (om Hening, Joyo Sf), Naga Emas (om Manto, Cers), Dealova (om Agung/Benkong, Cers), Bayi Tabung (om Erwan Khanzo, Jayya Sf), NN (om Danang, Bangjo Sf).

Baca juga: Latber BKM: Kelas Cendet selalu Meriah Lo Boss

Di kelas cendet B, meski peserta agak menurun, tapi masih bisa main, dan juaranya secara bergantian diraih oleh Dealova (om Agung/Benkong, Cers), sedangkan Pancasona berada di posisi ke-2.

Semakin stabil dan ramainya kelas cendet, terutama daerah Bantul selatan tersebut, membuat para pemain terus semangat merawat gaconya, meski memang, belum beruntung juara.

“Melihat kelas cendet ramai di Bantul seperti ini dan burung yang digantang bagus-bagus, sangat menyenangkan, masuk juara Alhamdulillah, tidak juara pun tetap semangat”, tutu rom Ari Valen, dari Cers Jogja SF.

Semoga, ke depan, kelas cendet, dan kelas-kelas lain tetap ramai dan stabil ya boss! (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *