Pakem Penilaian Singosaren Putro Mataram Jogja

Pakem Penilaian Singosaren Putro Mataram

Suasana latber di lapangan Singosaren Putro Mataram era jadul alias jaman dulu. Kondisi sekarang, setelah renovasi, jauh lebih bagus.

Banyak pemain yang masih bingung atau mempertanyakan bagaimana pakem ideal untuk memberikan penilaian bagi gaco yang dikonteskan?

Setiap EO penyelenggara, tentu memiliki pakem sendiri-sendiri yang mungkin bisa beda satu sama lain. Atau justru pakem sebenarnya sama, hanya saja beda cara mengeksekusinya di lapangan.

Baca juga: Lomba Kok Barengan, Pilih yang Mana Dong?

Apakah perbedaan pakem antar EO itu salah? Tidak dong. Bebas. Masing-masing EO punya hak untuk membuat pakem, aturan main, atau yang sejenisnya.

Prinsip bebas itu, tentu tidak hanya dari EO, tapi juga bagi pemain, yang bebas pula memilih kriteria pakem sesuai selera masing-masing.

Berikut ini, sebagaimana terlihat di gambar bawah, pakem penilaian di Lapangan Singosaren Putro Mataram.

Pakem Penilaian Singosaren Putro Mataram

Pakem Penilaian Putro Mataram

Di lapangan, yang menyelenggarakan latber setiap hari Selasa dan Kamis sore itu selalu ramai oleh peserta di semua kelas.

Umumnya, harga tiket latber di Singosaren Putro Mataram 20, 10. Biaya yang murah meriah, peserta yang stabil disertai oleh kualitas gaco, di lapangan ini sering terjadi transaksi.

Gass boss! (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *