Siap Gantang dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Siap Gantang dengan Mematuhi Protokol Kesehatan

Suasana gantangan di masa new normal. Peserta tertib dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Lama libur gantang karena kondisi wabah covid-19 sejak awal Maret 2020, kini memasuki masa new normal, situasi normal baru yang meski beraktivitas seperti biasa, tetapi wajib mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

Situasi ini juga berlaku bagi penghobi burung, terutama untuk kontes atau lomba. Pelan-pelan, di banyak daerah/kota, sebagian penghobinya telah melaksanakan latber maupun latpres (belum lomba).

Beberapa daerah yang melaksanan latber/latpres yang sempat terpantau oleh Bosskicau, juga berdasarkan kmorespondensi dengan beberapa pemain, di antaranya adalah Jogjakarta, Solo, Surabaya, Boyolali, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Bondowoso, Bandung, dan lain-lain.

Penyelenggaraan kembali ajang kontes burung itu, dalam kondisi sekarang, tetap memperhatikan anjuran pemerintah, seperti jaga jarak (pshycal distancing), cuci tangan, dan menggunakan masker.

Tentu, hal ini merupakan langkah tepat dan positif.

Semoga, ke depannya, semua gantangan dibuka, di semua kota, denganĀ  tetap melaksanakan protocol kesehatan sebagai upaya pencegahan covid-19.

Baca juga: Lomba Burung di Masa Covid-19 New Normal

Salam sehat, selamat, dan gasss boss! (86)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *