Wajib Ditaati: Aturan Group Mania Cendet Jawara

Wajib Ditaati: Aturan Group Mania Cendet Jawara

Aturan group Mania Cendet Jawawa (MCJ)

PENGUMUMAN

Demi kenyamanan bersama, mohon kerjasamanya untuk diperhatikan:

  1. Jangan ada kata-kata ini di dalam postingan: minaat, jual, beli, barter, tukar tambah, cod, harga, lapak, sold, payu, dll. Cukup tulis, mejeng atau nambah saudara, dan sejenisnya.
  2. Jangan membagikan /share dari grup lain atau dari wall (dinding) pribadi atau dari youtube atau web manapun, jadi kalau mau post foto atau video langsung saja di grup ini dengan menggunakan fitur DISKUSI, bukan fitur marketplacce (jual sesuatu)
  3. Untuk sementara foto cendet trotol tidak diijinkan di post di grup ini, karena berdasarkan pengalaman group teman, ia mendapat peringatan dari facebook, karena ada yg pos cendet trotol. Silakan post dalam video.
  4. Jangan memposting cendet atau burung apapun dengan dipegang tangan, atau ditangkringin di tangan, karena jelas melanggar aturan facebook, dan akun Anda berisiko diblokir permanen
  5. Jangan ngelapak /posting /ikut mejeng di kolom komentar postingan orang lain, tidak sopan.
  6. Untuk yang cari cendet di group ini, lengkapi spek yang Anda cari, dan lokasi tanpa mencantumkan harga (atau tulis dalam kalimat, misal: lima juta ruppiah)
  7. Kalau postingan Anda tidak muncul (tidak disetujui) silakan baca lagi poin-poin di atas atau chat saya di wa: 087.8888.55.777
  8. Rekberr tetap ON, silakan wa saya ya kalau mau menggunakan fasilitas rekberr, wa. 087.8888.55.777

Baca juga: Resolusi 2020, Semoga Sukses Selalu Menyertai

Salam Seduluran

 

Gunawan Santoso/admin Mania Cendet Jawara (MCJ)

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *